Cara mempunyai anak laki-laki

Cara Menentukan Anak Laki-Laki

Laki-laki perempuan sama saja. Kata-kata itu sering kita dengar dari pasangan yang sedang menunggu datangnya buah hati. Tapi kadang-kadang dalam hati mereka, ada keinginan yang tak bisa disangkal bahwa mereka punya harapan agar anak yang lahir perempuan atau laki-laki. Bisakah anak yang lahir kita rancang sebagai laki-laki atau perempuan? Tentu bisa sesuai dengan pilihan orang tua? tentu jika ada keluarga yang misalnya sudah punya anak pertama perempuan maka biasanya keluarga tersebut berkeinginan anak keduanya adalah anak laki-laki. Menentukan jenis kelamin bayi, laki-laki atau perempuan adalah hak prerogatif Allah, Pencipta Kehidupan. Namun, ada upaya yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan jenis kelamin tertentu, namun semuanya masih tergantung pada kehendak Allah SWT.

Cara mendapatkan anak laki-laki.

Secara ilmiah, penentuan jenis kelamin kromosom calon bayi dipengaruhi oleh jenis sel yang mencapai sel telur. Seperti kita ketahui, ada dua pria dalam gen. Androsperma yang juga disebut kromosom Y dan Gynosperma bahwa kita dapat menyebutnya sebagai kromosom X. kromosom X adalah kromosom yang memungkinkan kita berisi ibu dari anak perempuan, sementara yang lain adalah kromosom Y.

Jika suami dan istri kromosom X sama-sama dominan adalah yang paling mungkin, keduanya akan punya anak perempuan. Tapi jika ayah dari kromosom Y yang dominan dan kromosom X ibu maka kemungkinan besar anak lahir laki-laki. Namun, tentu saja ada hal-hal lain di luar kuasa manusia yaitu takdir Allah.
Karakteristik kromosom X :

■Bergerak lebih lambat.
■Lebih mampu bertahan hidup lebih lama (rata-rata usia sekitar 2 sampai 3 hari).
■Lebih tahan dalam suasana asam.
Karakteristik kromosom Y :

■Bergerak lebih gesit.
■Hidup lebih singkat (rata-rata usia sekitar hanya 1 hari saja).
■Tidak tahan dalam suasana asam.
Cara mendapatkan anak laki-laki adalah sebagai berikut :

■Lakukan hubungan intim pada saat atau sehari sebelum ovulasi, baca juga tentang artikel kalkulator masa subur.
■Cuci vagina dengan satu liter air pertama kali dicampur dengan dua (2) sendok soda kue. Sebelumnya, sang suami harus sering mengkonsumsi makanan laut dan daging
■Sperma Suami harus dikeluarkan sedekat mungkin dengan mulut rahim, misalnya, pada saat posisi seksual suami di belakang istri. Ini kromosom Y diharapkan dapat mempercepat untuk mencapai sel telur.
Tapi sekali lagi jangan lupa, manusia hanya bisa berusaha Allah yang menentukan kelamin anak kita nanti, sebagai manusia kita hanya berusaha dengan cara mendapatkan anak laki-laki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s